Senin, 08 April 2013

Melihat Akan Kualitas Dari Jahitan Kaos Polos

Kaos polos memang hampir semua macamnya, tapi sedikit yang benar-benar berkualitas tinggi. Oleh karena itu, agan harus pintar-pintar memilih kaos polos yang baik, agar agan mendapatkan kaos yang tahan lama dan kokoh untuk mendukung seluruh aktivitas keseharian anda yang tak kenal henti.
Nah, apa yang menandakan sebuah kaos polos berkualitas, tentu saja, tidak lain dan ngga bukan, kualitas jahitannya. Kualitas jahitan akan menentukan durabilitas kaos tersebut saat dikenakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Tetapi bagaimana caranya mengecek kualitas jahitan kaos? Tenang, tilik kualitas jahitan kaos polos agan maksud mengacu pada beberapa kriteria yang disarankan oleh distro.indonesiapunya.com berikut hal ini:
  • Jahitan harus rapi dan kuat, tidak terputus. Kerapatan setiap jahitannya mempunyai jarak yang sama, konstan, dan stabil. Jahitan ngga meregang secara berlebihan sesaat ditarik
  • Pertemuan sambungan antar jahitan akurat, memiliki tingkat presisi dan kerapian yang tinggi. Misalnya pertemuan jahitan pada bagian ketiak, yaitu jahitan yang menyambungkan bagian lengan dengan badan kaos.
  • Lebar sambungan bagian dalam kaos, semakin kecil semakin baik dan rapi. Disambung dengan jahitan maksud obras kaos yang kuat dan rapi hal benang obras yang berkualitas. Jahitan obras kaos harus mempunyai kerapatan yang tetap dan stabil, semakin rapat akan semakin baik, sehingga kaos semakin keras.
  • Adanya jahitan rantai yang menyambungkan bagian pundak dan leher kaos sehingga membuat sambungan jahitan kaos lebih keras dan tahan lama.
  • Bagian leher menggunakan rib hal bahan pilihan yang berkualitas tinggi, disambung maksud jahitan bis yang rapid an teliti, untuk membuat kaos lebih nyaman dipakai. Pada bagian hal ini biasanya dijahitkan pula label merk serta ukuran kaos.
print kaos murah
Perlu dipastikan pula, demi kenyamanan disaat dikenakan, label merk dan ukuran kaos ini haruslah terbuat dari bahan kain yang nyaman dan ngga membuat gatal disaat dipakai. Karena jika label terbuat dari bahan yang kasar, maka akan menyebabkan rasa gatal dan tidak nyaman pada pamakai kaos tersebut. Hal itu tentu bukan kita inginkan.
Nah dengan detil pemeriksaan yang teliti dari jahitan ke jahitan, sudah pasti anda akan menemukan kaos polos yang sangat nyaman dan mendukung kegiatan agan sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar