Kamis, 14 Maret 2013

Apa Saja Pertanyaan tentang Skin

Beberapa Pertanyaan Seputar Skin Skin gadget memang sangat termasuk macam yang baru di dunia gadget. Jadi tak heran jika begitu banyak pertanyaan beredar tentang skin gadget ini. Nah, saatnya beberapa pertanyaan terpenting seputar skin dijawab, sehingga anda dapat semakin yakin untuk memasang skin pada gadget agan. Terbuat dari bahan apa sih skin gadget itu? Skin gadget di www.custom.co.id terbuat dari bahan vinyl original dari Italia dengan sisi perekat di belakangnya.

Bahan perekat adalah sangat istimewa karena inovatif, mudah dilepas dan dipindahkan tanpa merusak gadget. Bahan ini juga sangat tipis sehingga tidak membuat tampilan gadget jadi aneh atau tebal. Tapi bahan suatu juga kuat dan tahan lama sehingga dapat melindungi gadget kamu dari gangguan-gangguan minor, seperti goresan dan sebagainya.

Apakah semua model dapat dibuatkan skin blackberry? Semua model Blackberry dan iPhone bisa dibuatkan skin. Begitu pula dengan laptop dengan ukuran staganr, seperti 13” atau 15”. Namun jika kalian memiliki gadget yang berbeda, agan dapat berkonsultasi dengan tim ahli kami di www.custom.co.id. Apakah skin gadget ini bisa digunakan kembali setelah dilepas? Skin gadget tidak dapat digunakan kembali setelah dilepas. Tapi kalian dapat selalu memesan yang baru, karena biaya pembuatan skin suatu sangat murah, dan kami melayani hingga order satuan. Apakah skin termasuk menutupi permukaan screen gadget? Skin akan mengelilingi screen, dan tidak menutupi screen.

Sehingga jika gadget anda masih baru, kamu sebaiknya membeli dan memasang screen guard terlebih dahulu sebelum memasang skin. jadikah saya mendesain sendiri skin gadget saya? Tentu saja, itulah keunggulan memesan skin di www.custom.co.id. Kami sepenuhnya custom made! Tidak seperti layanan skin kebanyakan yang mengharuskan anda membeli skin sesuai dengan model yang tersedia, yang mungkin tak cocok dengan selera kalian. Di www.custom.co.id, apapun rancangan kalian, kami siap mewujudkannya. Apa bedanya laminasi doff dan glossy? Laminasi doff tidak mengkilap, dan memungkinkan sidik jari tidak berbekas pada permukaan skin, serta memberi tampilan yang unik pada desain rancangan agan. Laminasi glossy memberi kesan mengkilap, berkilau, sehingga tampilan warna pada desain anda akan semakin menyala.

0 komentar:

Posting Komentar