Jumat, 08 Maret 2013

Tips Memilih Kaos Polos

Kaos Polos memang nyaman, dan kegunaannya pun sangat bervariasi. Kamu bisa memakainya untuk bekerja, berolahraga, atau bahkan saat bersantai di rumah. Harganya yang murah meriah membuat malah semua orang di Indonesia menggandrungi kaos polos. Bagaimana tidak, kaos ini bisa digunakan untuk berbagai kesempatan! Walau demikian memilih kaos polos tidak semudah yang kita bayangkan lho. Kamu harus benar-benar memperhatikan beberapa kriteria penting agar tak salah pilih dan akhirnya menyesali pilihan Anda. Apakah kriteria-kriteria tersebut? Mari kita simak berikut ini.
  1. Bahan Kaos Bahan kaos sangat menentukan perasaan Agan saat mengenakannya. Jangan-jangan bila salah pilih bahan, Anda malah tak merasa nyaman mengenakannya. Mengapa bahan begitu penting? Karena kemungkinan besar Anda akan memakai kaos polos dalam waktu yang lama. Jika Anda tak merasa nyaman, belum 30 menit saja Kamu mungkin sudah ingin melepaskannya, dan itu tentu akan mengganggu aktivitas keseharian Anda yang padat dan tak memungkinkan untuk sering-sering berganti baju. Jadi pastikan ketika membeli kaos polos, Kamu memilih kaos yang terbuat dari bahan katun. Mengapa katun? Karena bahan katun lembut dan nyaman ketika dikenakan, tidak menyebabkan gatal-gatal di kulit, ataupun iritasi. Selain itu, bahan katun sangat mudah menyerap keringat. Hal ini tentu berguna apabila Anda dalam rentang waktu yang cukup panjang melakukan aktivitas fisik, seperti berolahraga, dan pula pekerjaan-pekerjaan lain yang membuat Kamu harus terus bergerak atau berada di bawah panas sinar matahari. Bila Kamu memakai kaos berbahan katun, Agan akan tetap nyaman beraktivitas sepanjang hari.
  2. Warna Kaos Warna jua sangat menentukan kenyamanan. Tanpa Anda sadari, memakai kaos dengan warna yang salah bisa berakibat ketidaknyamanan yang menjengkelkan. Hal penting yang perlu Kamu ketahui yakni warna-warna gelap menyerap panas. Jadi jika Kalian bekerja di lapangan dan di bawah sinar matahari langsung, upayakan untuk tidak mengenakan kaos berwarna hitam atau warna gelap lainnya. Kaos berwarna gelap akan dengan mudah menyerap panas dari sinar matahari dan itu akan membuat tubuh Kamu serasa dipanggang di bawah matahari. Gunakan warna-warna gelap sekedar jika Kamu bekerja di dalam ruangan. Gunakan warna-waran netral seperti putih, untuk berbagai aktivitas outdoor, terutama aktivitas fisik seperti olahraga. Mengenakan kaos polos dengan pemilihan warna yang tepat memastikan kerja Agan nyaman dan jua tidak terganggu.
  3. Ketebalan kaos Ketebalan kaos pun menentukan kenyamanan saat dikenakan. Jika Kalian bekerja dan juga beraktivitas di ruangan yang cenderung panas, kaos polos berbahan tipis akan membuat Anda merasa lebih nyaman, dan juga sebaliknya. Kaos yang terlalu tebal, selain membuat Kalian cepat kepanasan, pula membuat Anda tidak bebas bergerak, dan terasa berat saat digunakan. Jadi sebaiknya tidak mengenakan kaos yang terlalu tebal saat Kalian harus bergerak dengan gesit.

0 komentar:

Posting Komentar